Cikarang Utara. Jurnalindonesiabaru.com -Acara santunan anak yatim-piatu sebanyak 100, di laksanakan di Masjid Ath-Thoyyibah, blok E Perum GCC, RT 14/10 perumahan GCC Desa Karang Raharja Kecamatan cikarng Utara Kabupaten Bekasi dimeriahkan oleh penampilan rabana anak-anak dan lomba mewarnai kaligrafi, Minggu (23/09/20018).

Dengan demikian acara gebyar santunan tersebut bertema “Bahagiakan diri dengan Berbagi ” dengan penceramah Ustadzah Sutarmih S.Ag. dan di hadiri jama’ah setempat dan para anak-anak yatim piatu.

Ketua DKM Masjid Ath-Thoyyibah Budi Kuswanto mengatakan acara peringatan tahun baru Islam 1440 Hijriyah ini di Sertai dengan pelaksanaan 100 santunan anak yatim-piatu di masjid Ath-Thoyyibah ini sudah berjalan 7 tahun dan hari besar, mudah-mudahan pelaksanaan ini kami laksanakan setiap tahun. Dan media Jurnalindonesiabaru.com ini bisa memberikan Edukasi dan media yang positif buat masyarakat.

“Saya berharap dengan acara ini bisa berjalan lancar dan bisa membangun pisik dan mental oleh sebab itu kami memohon untuk bisa membantu dan memberikan sumbangsih untuk membangun masjid ini kepada seluruh jajaran masyarakat luas agar bisa memberikan kontribusinya untuk pembangunan masjid Ath- Thoyyibah” Paparnya.

Mamih Estika ketua panitia kepada Jurnalindonesiabaru.com mengatakan, Alhamdulillah dengan acara ini berjalan lancar dan sukses, terimakasih saya sebagai ketua panitia pelaksanaan santunan anak yatim-piatu, mengucapakan beribu ribu terimakasih kepada Donatur yang telah menyumbangkan sebagian haknya, dalam acara anak yatim-piatu, dan kepada para tamu dan anak yatim-piatu, kami panitia acara gebyar Muharram ini semoga bisa bermanfaat dan di berikan Rahmat oleh Allah.

” Semoga kedepannya acara gebyar Muharram ini lebih meriah lagi, lebih marak lagi dan lebih bermanfaat kepada anak yatim-piatu” Jelasnya. (Usan)