JIB | PEBAYURAN, BEKASI – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten Bekasi Ke 50 tahun 2018 resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Bekasi Neneng Hasan Yasin, yang mengusung tema semangat Al-Qur’an Kita Tingkatkan Kualitas Qori dan Qoriah Semakin Unggul dan Berprestasi. Acara tersebut diselenggarakan di Stadion Mini Basuki Rahmat Jalan Raya Pebayuran No 12, Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran.

Acara dihadiri Muspida, Musfikaa, para kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Karang Taruna, tokoh Agama dan Tokoh masyarakarat dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Bupati Kabupaten Bekasi Neneng Hasanah Yasin dalam sambutannya mengatakan dengan diselenggarakannya MTQ Kabupaten Bekasi Ke – 50 dapat memberikan keberkahan selalu untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, sehingga dengan kegiatan tersebut kata dia dapat mendapatkan bibit-bibit baru Hafidz dan murotal Al quran di Kabupaten Bekasi.

“Semoga dengan di acara ini dapat melahirkan hafidz yang fasih Membaca Al Qur’an di Kabupaten Bekasi, sehingga dengan ini Masyarakat Kabupaten Bekasi mendapatkan keberkahan dan dalam lindungan Allah SWT selalu,” Ucapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Kertasari Yuyun Wahyudi Kurniawan SE.MM kepada Jurnalindonesiabaru.com, dirinya mendukung dan mengapresiasi kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bekasi yang Ke – 50, sebab kegiatan yang konsisten diselenggarakan setahun sekali tersebut tidak hanya dapat menjalin silahturahmi dengan masyarakat tetapi juga dapat menyerap aspirasi masyarakat di acara tersebut.

” Saya selaku tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Bekasi mendukung serta mengapresiasi kegiatan MTQ ini, sebab selain acara yang konsisten dilakukan setiap tahunnya serta dengan adanya acara ini pejabat Pemerintah dan masyarakat dapat berkomunikasi prihal pelayanan pemerintah kepada masyarakat, ” ujarnya (M_rul)