JIB | CIKARANG PUSAT, BEKASI – Partai Persatuan Indonesia ( PERINDO ) mengusung sejumlah nama baru sebagai caleg di Pemilu 2019. Salah satunya adalah JAIN. Dia maju di DPRD Kabupaten Bekasi dari daerah pemilihan I (Kecamatan Bojong Mangu, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Cibarusah, Serang Baru dan Setu).

Sosok JAIN adalah salah seorang pengurus partai PERINDO yakni sebagai ketua DPC Cikarang Pusat, kesibukan selama ini adalah sebagai karyawan salah satu perusahaan swasta yang ada di wilayah Cikarang, dia juga aktif pada dunia jurnalis pada salah satu media. Ikut berkecimpung di dunia media adalah merupakan salah satu jalan untuk mengenal lebih dekat dengan dunia politik.

JAIN ketika di tanyakan oleh media Jurnalindonesiabaru.com, kenapa ikut mendaftar sebagai CALEG, Beliau mengatakan, sebagai putra daerah saya merasa perlu masuk ke dalam sistem untuk melakukan perubahan, banyak faktor yang mempengaruhi saya untuk duduk ikut ambil bagian pada pemerintahan di antaranya adalah ingin memperbaiki dunia pendidikan, dan mengurangi jumlah pengangguran yang selama ini semakin hari semakin bertambah angka pengangguran.

“Maka itu bagi saya selama ini korupsi dan intoleransi menjadi akar permasalahan yang menghambat kemajuan Indonesia di berbagai bidang, salah satunya di Pemerintahan Kabupaten Bekasi oleh sebab itu saya akan merubah paradigma-paradigma tersebut agar Bekasi menjadi teladan bagi kabupaten lain”ungkapnya.

Kehadiran PERINDO di Kabupaten Bekasi membuat dia semangat untuk ikut ambil bagian di politik. Dengan slogan “Untuk Indonesia Sejahtera” membuat dia semangat untuk membawa perubahan di dunia perpolitikan Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi.(Red)