JIB | Kedung Waringin, Bekasi
Gudang pengumpul barang bekas dan pembuatan palet milik salah satu warga Desa kedungwaringin Rt 001/001 Kecamatan Kedung Waringin siang ini ludes di lalap jago merah, Rabu (03/10/2018.

Gudang pengumpul barang bekas dan pembuatan palet yang terletak di sisi jalur jalan negara tepatnya di kampung Babakan RT 001/001 Desa Kedungwaringin kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat ludes di lalap si jago merah.

Menurut Satria Gumilar (23) Saksi mata kepada Jurnalindonesiabaru.com pas lagi nongkrong di tugu perbatasan antara Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang tiba-tiba ada gumpalan asap hitam yang mengepul dari belakang gudang” lalu saya dan dua temen saya lari mendekati eh ga taunya ada kebakaran” ungkapknya

“Yang saya tau gudang ini sudah tiga kali kebakaran tapi kali ini kobaran apinya lebih besar Bang” Ucap Gumilang dengan panik.

Sementara ini Empat mobil pemadam kebakaran sedang memadamkan kobaran Api di gudang tersebut, dua unit dari Kabupaten karawang dan dua unit dari kabupaten Bekasi. (M-rul)