JIB | CIKARANG UTARA, BEKASI
Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 telah memasuki tahapan Kampanye, PPK Cikarang Utara telah mengumumkan 80 calon legislatif (Caleg) untuk bertarung merebut kursi DPRD Kabupaten Bekasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Cikarang Utara dari dapil enam khususnya Cikarang Utara ada 80 orang dari sekian ratus Caleg yang ada di dapil enam tersebut,” ujar Ketua PPK Mohamad Nazarudin ketika ditemui di acara sosialisasi Deklarasi Damai yang diselenggarakan Oleh PPK Cikarang Utara, Kamis (04/10/2018).

Lanjut dia mengatakan dari 80 caleg tersebut untuk wanitanya ada 24 caleg dan untuk laki-laki 56 caleg. Sehingga menurutnya persaingan untuk merebutkan Kursi di DPRD Kabupaten Bekasi cukup panas di Kecamatan Cikarang Utara.” Untuk wanita ada 24 , untuk laki-laki ada 56 caleg.” Ujarnya

Dia berharap dengan begitu banyaknya minat masyarakat dalam untuk mencalonkan diri sebagai Caleg, dapat memberikan hal-hal dampak yang positif bagi masyarakat dan pemilu nanti dapat berjalan dengan aman dan damai.

” saya sangat bersyukur dengan banyaknya masyarakat yg mendaftarkan diri menjadi caleg khususnya di wilayah Cikarang Utara, harapan saya dengan bersamaan dengan deklarasi damai ini pemilu nanti dapat berjalan dengan aman dan damai,” tutupnya. (M-rul)