JIB | CIKARANG UTARA, BEKASI –
Temu kangen siswa Sekolah Menengah Pertama Negri
(SMPN) 2 Cikarang angkatan 1994 atau yang biasa di sebut DEWATA ’94 adakan Temu kangen di Aula Gedung SMPN 2 Cikarang Jl .Ki Hajar Dewantara Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Acara meriah temu kangen ini di ikuti ratusan alumni angkatan 94 dan di hadiri puluhan guru SMPN 2 Cikarang untuk memeriahkan acara temu kangen tersebut.

Menurut Usan Kurniawan alumni SMPN Cikarang 2, angkatan 94, Kepada Jurnalindonesiabaru.com menghimbau ke seluruh Almumin angkatan 1994 mari temen-temen kita saling berjabat tangan dan jangan lupakan serta jaga selalu tali silaturahmi, kerena sudah bertahun-tahun kita bertemu awalnya dari Media sosial Seperti (Facebook), lalu saling tukeran no handphone (Hp) Selanjutnya kita buat group di WA (WhatsApp).

“Setelah kita lulus sekolah SMPN 2 Cikarang pada tahun 1994 lalu itu bukan berarti persahabatan kita putus sampai disini, karena kita masing masing memilih sekolah sesuai dengan jurusan Masing masing,” Jelas, Usan Selasa (08/10/2018).

Usan Kurniawan menambahkan Alhamdulilah Tidak sedikit Lulusan SMPN 2 Cikarang yang telah menjadi Orang Sukses Selain ada yang menjadi Drever Ekspedisi Wings Bok ada menjadi dokter, Guru, Polisi, TNI, Karyawan, Pedagang, bahkan ibu rumah tangga.

“Semua itu adalah pilihan atau takdir yang harus kita jalankan, kepada Bapa Rohmat dan ibu Ainun sebagai Ketua dan Wakil Alumni DEWATA’94 yang sudah di pilih oleh teman teman, Mari kita sukseskan acara ” Temu Kangen Alumni SMPN 2 Cikarang”. Dan pemberitahuan kepada seluruh Alumni SMPN 2 Cikarang acara temu kangen berikutnya Tanggal 10 febeuari 2019. (Red)
( Usan )