JIB | Cikarang Timur, Bekasi – Para pemuda yang tergabung dalam club olahraga sepak bola Jatireja yang diketuai oleh Nana Aray tokoh pemuda sebagai pelatih sepak bola yang digandrungi dan disegani oleh para kalangan muda pecinta sepak bola.

Acara kompetisi yang segera dilaksanakan pada bulan – bulan ini di lapangan sepak bola belakang desa Jatireja kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi disambut dengan antusias oleh para pimpinan club dari rekan – rekan sesama club dari berbagai desa yang berteman baik dengan Bang Aray panggilan akrab yang sering disebut oleh rekanannya.

Kepada jurnalis dalam sela – sela usai melatih sepak bola para remaja dan pemuda, Nana Aray mengungkapkan, “tujuan di adakannya Kompetisi Event Terbuka Sepak Bola adalah untuk mempererat dan menjalin silaturahmi dalam kekompakan antar pemuda pada momen menyambut tahun baru masehi tahun 2019”. Terangnya. Selasa (09/10).

Masih ungkap Aray pelatih sepak bola dengan dua anak ini, salah satu yang mendorong semangat untuk mengadakan event ini adalah dorongan dari para temen – temen sesama pelatih sepak bola. Nantinya juara satu, kita akan berikan penyemangat biaya pembinaan, sertifikat dan tropi piala. Banyaknya peserta direncanakan sebanyak 30 club.

Aray berharap, “semoga pihak desa, kecamatan dan kepolisian sektor Cikarang Timur bisa mendukung dan mengijinkan acara event sepakbola yang akan kami lakukan ini. Nantinya segala bentuk proposal ataupun segala keperluan menyangkut akomodasi kesiapan panitia segera kami rapihkan dan sosialisasikan. Pungkas Nana Aray. [Tfk]