JIB| Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi– Komunitas atau club Ist Anniversary Cikarang Simple Rider, hari Minggu ini mengadakan acara santunan di Yayasan Pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah di Kampung Walahir RT 001/003 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Dari 70 anak yatim-piatu yang yang disantuni oleh club Ist Anniversary Cikarang Simple Rider (CSR), Di terima langsung oleh ketua Majlis dzikir Halqoh El-Istighotsah H. Boby Agus Ramdan bersama Pengasuh KH.Atin Hayatin Kauni S.Ag di pendopo Ponpes Halqoh El-Istighotsah, Minggu (14/10/2018).

Ketua Majlis dzikir Halqoh El-Istighotsah H. Boby Agus Ramdan kepada media Jurnalindonesiabaru.com mengatakan, Alhamdulillah kita kedatangan tamu dari Komunitas atau Club Ist Anniversary Cikarang Simple Rider untuk membantu atau menyantuni anak yatim-piatu Semoga bermanfaat bagi Anak Yatim-Piatu, bukan itu saja akan tetapi Komunitas CSR ini bisa merubah stigma masyarakat mengenai club’ motor, yang identik dengan kriminal dan Menjadikan stigma positif dengan ada nya santunan ini.

“Semoga ini jadi awal yang baik dan bukan yang terakhir bagi komunitas otomotif Cikarang Simple Rider ini, untuk berlomba dalam kebaikan” Ungkapnya.

Bukan itu saja ketua Itoy Komunitas Ist Anniversary Cikarang Simple Rider memaparkan kita akan mengadakan Acara santunan anak yatim-piatu setiap tahunnya, yang perdana kita adakan di Yayasan Pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah sebanyak 70 anak yatim-piatu yang kita Santuni, dan ini ajang kita silahturahmi kepada kepada pengasuhnya, dan jama’ahnya.

“Saya berharap Ist Anniversary CSR ini awal mengadakan santunan, dan ini bukan yang awal dan akhir, ini adalah kegiatan pertama kita mengadakan santunan dan kita ingin komunitas motor berguna bagi orang lain, dan kita merubah paradigma masyarakat bahwa masyarakat itu berpikir komunitas motor itu cuma nongkrong dan kumpul aj, ini kami buktikan dengan mengadakan hal-hal yang baik seperti ini, semoga komunitas lain bisa mencontohnya” Tutupnya.(marsin/usin)