JIB | Cikarang Utara, Bekasi –
Acara reuni untuk mensukseskan Temu kangen SMPN 2 CIKARANG, alumni ’94 atau yang di kenal DEWATA’ 94 mengadakan Reuni ke 2 di kediaman Lela Komalasari, kampung pengkolan Rt 002/004, Desa Kali Jaya Kecamatan Cikarang Barat Jawa Barat.

Menurut Rohmat kepada Jurnalindonesiabaru.com, Acara ini sangat penting sekali untuk menjalin silaturahmi kembali yang mana sudah 25 tahun kita semua tidak saling ketemu satu sama lain ,Oleh karena itu saya sebagai panitia sangat consistent mematangkan rencana kegiatan tersebut. Minggu ( 14/10/2018).

“Acara yang kita gagas bersama ini berjalan meriah dan dapat dihadiri seluruh Rekan rekan Alumni Dewata ’94 semua, oleh karena itu panitia bekerja keras untuk mewujudkan nya.
Pertemuan kemarin menghasilkan kesepakatan yaitu dana dari Alumni diharapkan sudah masuk sebelum tanggal 25 Desember 2018.” Jelasnya.

Rohmat juga, akan mengundang Perwakilan Guru kita yang sekarang sudah mengganti nama SMPN 3 Cikarang, kita sebagai Alumni akan menyiapkan Cinderamata untuk beliau, yang telah berjasa sehingga kita semua bisa seperti ini.

“Walaupun acara ini sederhana tapi cukup meriah, selain di hadiri seluruh alumni 94 turut hadir pula ketua Kordinator angkatan 94.” Ucap Lela.

Lela juga mengucapkan Alhamdulillah dengan di adakan rapat reuni bisa terjalin silaturahmi, dan lebih semangat lagi panitianya go to Reuni Alumni ’94.(Usn)