JIB | Cikarang Utara, Bekasi – Hujan disertai angin di kabupaten Bekasi, pada hari kamis jam 19 WIB lalu, (15/11/2029), mengakibatkan robohnya tower Disdukcapil Kabupaten Bekasi, di belakang Kecamatan Cikarang Timur, mengakibatkan kerusakan atap dan kanopi Kecamatan Cikarang Timur, senin (19/11/208).

Robohnya tower membuat beberpa pegawai Kecamatan Cikarang Timur geram, salah satunya, Maman menjelaskan tower tersebut dibangun pada jaman Camat Djoko sekitar tahun 2014, waktu pengerjaan pemborong sudah saya bilangin (sampaikan) masalah pondasi wire towernya tidak kuat. Dan sekarang roboh.

“Kita berharap harus ada perbaikan dari Dinas terkait agar informasi yang ada di kecamatan Cikarang Timur tidak terganggu”Harapnya.

Tempat yang sama Sutoyo Sat Kependudukan Cikarang Timur membenarkan, Tower Ini dua kali roboh di Kecamatan Cikarang Timur, pertama di tahun 2013 dan sekarang di tahun 2018,

“Karena faktor alam sehingga roboh tower yang menghubungkan 7 Kecamatan dan bisa mengganggu informasi dari Kecamatan lain, kami berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi segera di perbaiki” Tutupnya (Marsin)