JIB |Bekasi- Kepala Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Suhendra AR, besok pagi sekitar jam 6.00WIB pada hari Sabtu (05/01/2019), akan melepaskan keberangkatan atau Mengirimkan Bantuan Peduli Korban Bencana Alam Tsunami Banten, dengan 3 mobil truck dan 7 mobil Minibus.

Bentuk bantuannya antara lain : Beras 3 ton, mie instan 200 kardus, tahu, tempe, roti, pakaian layak pakai, 250 air mineral, sabun, dan lain-lain. Dan ini adalah bentuk keperdulian kita, punggawa dan masyarakat, kepada sesama manusia.

“Alhamdulillah partisipasi dan antusias warga Desa Karang Raharja sangat luar biasa dengan adanya gerakan donasi yang dilakukan para punggawa desa, dengan semangat dan motivasi untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana” Jelas Suhendra kepada jurnalindonesiabaru.com di kediamannya, Jum’at (04/01/2019).

Kepala Desa Karang Raharja juga Sangat mengapresiasikan kepada para punggawa agar selalu memberikan motivasi kepada warganya demi kemaslahatan bersama dan bisa memberikan yang terbaik untuk saudara kita yang terkena bencana.

“Mudah-mudahan para donatur yang telah menyumbangkan hartanya di jalan Allah SWT, dibalas dengan pahala yang berlipat ganda, dan kita selalu dalam lindungannya, Aamiin.” Harapannya.

Dan ini adalah salah satu kepedulian seorang kepala Desa Karang Raharja kepada korban bencana Banten agar mencotohkan kepada kepala Desa yang ada di kabupaten Bekasi agar bisa mendonasikannya (Endang)