JIB | KOSAMBI DALAM, TANGERANG- Ardani (45) penderita Kanker Tumor kini kondisinya sangat memprihatinkan. Pria asal Kampung Pinggir Rawa Rt. 01/01 Desa Kosambi Dalem Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang ini kini terbaring lemas dan hanya bisa pasrah lantaran penyakit yang di derita nya semakin tambah parah.
Menurut warga dari Ardani kepada Journal invesigasi Minggu 13/01/2019 di kediaman Ardani mengatakan, Ardani menderita penyakit kanker tumor sejak tahun 2017 lalu.

Menurutnya, dulu penyakit tumor yang di deritanya tidak terlalu parah sehingga Ardani membiarkannya karena di anggap penyakitnya itu tidak berbahaya.

“Namun lama kelamaan mulailah Ardani merasa kesulitan untuk buang air besar dan selama berbulan bulan Ardani tidak bisa untuk buang hajat ditambah juga dengan kondisi tubuhnya semakin hari semakin parah,”ungkapnya.

Mengetahui keadaannya semakin parah kemudian Ardani di bawa oleh salah seorang dari warga kandang gede yang tidak disebutkan inisial y untuk di bawa berobat ke rumah sakit umum Balaraja guna mendapatkankan pelayanan dan kemudian Ardani di Oprasi,”jelasnya.

Sebelumnya Ardani memiliki 3 anak ini bekerja sebagai marbot di masjid selama delapan tahun namun sejak terkena musibah penyakit kangker tumor Ardani mengundurkan diri dari marbot, karena kondisi semakin hari semakin parah.

“Terutama Lurah, Rt maupun Rw tidak memperdulikan kondisi ardani, Dan kini Ardani hanya bisa pasrah dan mengharapkan uluran tangan dari pihak pemerintah maupun donatur guna kesembuhan penyakit tumor yang di deritanya,”paparnya.

Menurutnya, sangat disayangkan sampai saat ini bentuk kepedulian dari pihak Kepala Desa dan stafnya sama sekali tidak peduli dengan kondisi warganya yang sedang sakit apalagi sampai prihatin,” Tutupnya. (Red)