JIB | Cikarang Timur- Kepala Desa Jatireja bersama jajarannya bekerja sama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), perangkat RT, RW, Dusun dan juga di hadiri oleh unsur Bismapol, Babinsa AD, juga karang taruna beserta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Jatireja, yang di laksanakan Kamis malam jumat, tanggal 24 januari 2019 bertempat di aula Desa Jatireja.

Acara tersebut di mulai dari pukul 19.30 WIB sampai selesai, dengan melaksanakan kegiatan keagamaan yang di kemas dalam bentuk kegiatan ISTIGHOSAH. Untuk mempererat tali persaudaraan antara kepala Desa dengan jajaran dan semua elemen.

Suwandi selaku kepala Desa Jatireja mengatakan dalam sambutan sebelum acara Istigosah di mulai, bahwa sebagai insan beragama kita selain harus fokus pada pelayanan kemasyarakatan, sangatlah tidak sempurna jika tidak di imbangi dengan ibadah.

“Maka kegiatan ini diadakan Kamis malam Jum’at, agar selain mengandung kajian ibadah juga demi meningkatkan ukuwah islamiyah sesama muslim.” Imbuhnya.

Suwandi selaku kepala Desa juga mengucapkan terimakasih kepada BPD, Karang taruna, LPMD juga perangkat RT, RW, Dusun, Bimaspol dan Babinsa serta kaum ibu yang telah berpartisifasi aktif dalam kegiatan Istighosah ini.

“Semoga di berikan kebarokahan oleh Allah SWT. Agar kita senantiasa selalu dalam lindungannya dan di Berikan kesehatan maupun jasmani agar kita dalam bekerja di Kantor Desa nanti bisa melayani masyarakat dengan prima” Jelas, Suwandi Kepada jurnalindonesibaru.com selesai acara Istigosah.

Saya berharap kegiatan mulia ini bukan hanya di lakukan sesaat semata melainkan continue atau minimal bisa d laksanakan sebulan sekali.

Hal ini sangat di apresiasikan oleh jama’ah yang hadir karena dengan kegiatan ibadah seperti Istigosah bisa mempererat tali silaturahmi yang lebih baik lagi kedepannya. (Endang)