JIB | Indramayu- Serikat Nelayan Tradisional Indonesia (SNTI) Se-Kabupaten Indramayu Kamis Kemarin (24/01/209) mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma’aruf Amin di Jalan Komplek Karangsong Kabupaten Indramayu, sekaligus mengukuhkan Ketua Cabang Serikat Nelayan Tradisional Indonesia (SNTI).

Acara tersebut di sambut meriah oleh 745 lebih masyarakat Kabupaten Indramayu untuk ikut serta mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf pada tanggal 17 April 2019.

Dalam sambutan Presidium H Kajidin mengatakan sangat bangga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu yang dengan semangat untuk mendeklarasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Dengan Deklarasi dan mengukuhkan ketua Cabang Serikat Nelayan Tradisional Indonesia (SNTI), H Kajidin mengucapkan pertama :

1. Ucapan terima kasih kepada Bapak Jokowi yang telah membangun infrastruktur khusus di Karangsong Kabupaten Indramayu.

2. Ucapan kepada Menteri Perikanan dan Kelautan yg telah memberlakukan kebijakan melarang menakap ikan dengan menggunakan Trawl / Cantrang.

3. Organisasi menjadi kebutuhan masyarakat agar bisa menyerukan keluhan-keluhan Nelayan kepada Presiden.

4. Medsos juga sangat penting bagi para Nelayan agar dapat menyaring berita berita yang benar bukan berita Hoaks.

5. Harapan saya adalah membangun hubungan persaudaraan yang lebih erat lagi.

6. Sekalipun kita Nelayan kita harus mempunyai sikap Politik yang baik dan benar.

“Kami serikat rakyat Tradisional Kabupaten Indramayu mendukung Paslon No 1 Jokowi – Ma’aruf Amin” Jelasnya.

Masih kata H Kajidin bahwa Kami Serikat Nelayan Tradisional Bersama Keluarga Menjunjung Tinggi Pemilu yang Demokratis dan Damai untuk Kemenangan Paslon No 1 Jokowi – Ma’aruf Amin. (ANDRE).