JIB | Cirebon – Dukungan pada pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo ( Jokowi )- Ma’ruf Amin, mengalir dari ratusan nelayan di blok Karangbulu, Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon dihadiri oleh ratusan Nelayan, Kamis (24/01/2019)

Ratusan Nelayan mengatasnamakan diri Komunitas Nelayan Blok Karangbulu, Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, mereka mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menang di kanca Pilpres pada Tanggal 17 April 2019.

Pembacaan Deklarasi dipimpin oleh Subadi selaku koordinator Kegiatan Acara deklarasi yang diinisiasi oleh Forum Nelayan Karangbulu.

Subandi Koordinator Forum Nelayan Karangbulu mengatakan Alhamdulillah acara Deklarasi ini di ikuti ratusan Nelayan Blok Karangbulu untuk mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menang di kanca Pilpres.

“Kami Komunitas nelayan blok Karangbulu Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden-wakil Presiden “Indonesia satu Indonesia Maju” Jelasnya.

Setelah acara selesai Mendeklarasikan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Forum Nelayan Karangbulu membagikan Sembako kepada panti jompo dan para manula, terakhir ditutup dengan Do’a oleh Ust. Amin. (Den Akung).