JIB | Karawang- Polsek Klari – Minggu dini hari (31/3/2019). Polsek Klari Polres Karawang mendatangi lokasi penemuan bayi laki laki di teras rumah warga di kecamatan Klari Kabupaten Karawang yang di tinggalkan oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab atas kelahirannya.

Manusia yang mana yang tidak sayang sama anaknya lebih-lebih dari binatang, binantang aja sayang sama anaknya apalagi dari dagingnya, ini terjadi di daerah Klari Kabupaten Karawang Minggu dini hari di temukan oleh warga di laporkan ke pihak kepolisian setempat.

Mendapatkan informasi seperti itu, Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution langsung sigap menerjunkan anggota untuk datangi lokasi yang beralamat di kampung krajan Desa Gintung kerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Bayi laki-laki tersebut ditemukan diteras rumah warga di lokasi tersebut.

Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution menjelaskan, kami selaku petugas kepolisian datangi lokasi dan amankan lokasi bersama unit identifikasi sat reskirm Polres Karawang.

“Menurut penuturan warga, kejadian tepat terjadi pukul 01.30 WIB. Oleh salah satu warga di depan rumahnya, dan warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.” Ujarnya.

Masih kata Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution. Warga tersebut langsung menghubungi kerabatnya yang anggota Polri dan lalu melaporkan ke Polsek setempat.

“Keadaan bayi saat itu terbungkus selimut bayi menggunakan pampers dan berkelamin laki laki dalam kondisi sehat dengan berstempel dibagian kakinya.” Jelasnya.

Tambahnya, saat ini bayi langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang, untuk mencari identitas orang tua bayi tersebut.” (Red)

Sumber : Humas polres Karawang