JIB |Cikarang Utara- Sindi Nurwahyuni anak usia 8 tahun yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Kabupaten Bekasi, butuh perhatian dari Pemerintah Daerah. Sindi yang dirawat sejak hari Senin 8/4/2018 masuk RSUD dengan di bantu oleh Bidan Eva dari Puskesmas Pilar Cikarang Utara.

Dikatakan Haeroni ibuk kandung Sindi Nurwahyuni, yang diketahui berstatus Janda, mengatakan kepada Media Jurnal Indonesia Baru Selasa (9/4/2019). Sindi mengalamai sakit sudah cukup lama, selain adanya kelainan Jantung, Sindi juga mengendap penyakit Epilepsi.

Penyakit meningitis adalah infeksi yang menyebabkan radang selaput di sekitar otak dan sumsum tulang belakang (meninges). Penyakit ini paling sering disebabkan oleh virus,

“Saya hidup tanpa adanya suami, bahkan untuk bekerja serabutan setiap harinya belum tentu dapat memenuhi kebutuhan setiap hari.” Tandasnya.

Haeroni merupakan warga Kampung Kali Ulu Rt. 002 Rw. 001 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.
Namun sangat disayangkan, berdasarkan informasi dan pengakuan Haeroni, dirinya merupakan saudara dari Kepala Desa Karang Raharja, H. Suhendra.

Lain halnya. Wahyuningsih Tim Relawan Macan Bekasi, bersama Ketua Srikandi Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi Nunung Nurhayati, Haeroni sama sekali tidak memiliki Indentitas diri.

“Baik itu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), padahal dia masih keluarganya Kepala Desa, kok bisa sampai sama sekali tidak memiliki Identitas.” Jelas Ningsih.

Juga dikatakan Nunung Nurhayati saat Konfirmasi Kepala Desa Karang Raharja H. Suhendra mengatakan, saya sudah suruh Haeroni untuk foto dulu di Kecamatan Cikarang Utara. “Masa rekamannya harus di bawa ke RSUD”, terang Suhendra. Masih dikatannya, Haeroni saudara saya, dia bangun rumah ajah masih saya bantu, bahkan buat makan dan jajan anaknya ajah masih saya kasih juga. Terang Suhendra. (Endang)