JIB | Cikarang Timur- pada hari terakhir (Selasa, 23/04/2019), Rekapitulasi hitung surat suara
tingkat (Panitia Pelaksana Kecamatan) PPK Kecamatan Cikarang Timur, ketua KPUD kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin dan jajarannya kunjungan ke PPK Kecamatan Cikarang Timur.

Pada kunjungan tersebut disambut langsung oleh ketua PPK kecamatan Cikarang timur Furqon dan didampingi oleh Kapolsek Cikarang Timur AKBP Warija SH, dan jajarannya.

Di sela-sela Kesibukannya Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin kepada Jurnal Indonesia Baru mengatakan kami sangat berterima kasih kepada jajaran PPS se-Cikarang timur dan PPK kecamatan Cikarang Timur serta dari pihak kepolisian Polsek Cikarang timur yang sudah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap dengan acara penghitungan rekapitulasi surat suara atau pleno ini yang sudah menguras pikiran dan tenaga bisa membawa hasil yang maksimal untuk mensukseskan Pemilu 2019” ujar ketua KPUD kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin.

Di tempat yang samaa Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi Saiful Bahri mengatakan saya sangat mengapresiasi kinerja penyelenggara dan keamanan di Kecamatan Cikarang Timur.

”Semoga jajaran KPPS se-Cikarang timur beserta PPK kecamatan Cikarang Timur dan juga aparat keamanan dari Polsek Cikarang timur tidak ada yang sakit walaupun kerja kita sangat luar biasa, ” ucapnya.

Tempat terpisah Ketua PPK Cikarang timur Furqon mengatakan saya sangat berterima kasih atas kunjungan ketua KPUD kabupaten Bekasi beserta ketua Bawaslu kabupaten Bekasi, secara umum kondisi Rekapitulasi hitung surat suara pemilu 2019, tingkat kecamatan Cikarang timur berjalan dengan aman serta kita lakukan koordinasi dengan semua pihak.

“Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada seluruh stackholder yang membantu mensukseskan acara rekapitulasi hitung surat suara dan besok Rabu saat pleno Kecamatan hasilnya akan saya Umumkan” tutur ketua PPK kecamatan Cikarang Timur Furqon.

Selain itu juga, Kapolsek Cikarang Timur AKBP Warija , SH mengatakan, untuk Rekapitulasi hitung surat suara pemilu 2019 wilayah hukum Polsek Cikarang timur sudah selesai dilaksanakan dan saat ini sedang berkoordinasi untuk pengiriman kropak ke gedung serbaguna komplek stadion wibawa Mukti dan menunggu kendaraan dari KPUD kabupaten Bekasi.

” Kami dari pihak kepolisian Polsek Cikarang timur polres metro Bekasi selalu siap kapanpun untuk mengawal keberangkatan logistik surat suara pemilu 2019 dikirim ke gedung serbaguna komplek stadion wibawa Mukti” ungkap Kapolsek Cikarang timur AKBP warija SH. (Red)