JIB | Kedungwaringin Bekasi- Acara tasyakuran media online Jurnal Indonesia Baru dan Beksi Indonesia News mengadakan acara tasyakuran dan santunan anak-anak yatim-piatu sebanyak 100, bingkisan dan amplop berisi uang dan buka puasa di sekretariat Beksi Indonesia News jalan Rengas Bandung Rt 01/05 Desa Karang Sambung Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi. Sabtu (01/06/2019).

Media Online Jurnal Indonesia Baru dan Beksi Indonesia News adalah media terpercaya dan terdepan dalam menyajikan berita yang akurat oleh sebab itu media online tersebut mengadakan tasyakuran dan santunan anak yatim-piatu sekaligus buka puasa bersama anak yatim-piatu dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian sosial sesama umat Islam di bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan amal dan ibadah kita kepada Allah SWT.

Yusup pimpinan Redaksi Beksi Indonesia News mengatakan Alhamdulillah acara santunan anak yatim-piatu dan buka puasa berjalan lancar, semoga ini menjadi ladang ibadah kita kepada sesama, khususnya anak-anak yatim-piatu adalah sumber rejeki dan tolak bala kita buat kita.

“Semoga acara ini bisa bermanfaat dan barokah bagi kita semua, dan kedepannya Insyaallah akan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi buat santunan anak yatim-piatu” Ungkapnya.

Tempat terpisah syifa warga kampung rengas Bandung RT 01/05 Desa Karang sambung mengatakan terimakasih kasih banyak kepada media online JIB dan BIN yang sudah memberikan bingkisan dan dananya semoga bisa bermanfaat bagi saya dan sukses selalu buat media online JIB dan BIN.

“Saya Doa kan semoga santunan ini bisa membawa keberkahan dan selalu memperhatikan anak yatim-piatu” Jelasnya. (Andre)