JIB| Kabupaten Bekasi- Usai cuti libur lebaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bekasi melaksanakan upacara apel tadi pagi. Senin 10/6/2019

Setelah melaksanakan apel pada hari pertama kerja Bupati H. Eka Supri Atmaja, S.H. beserta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga para staff Pemerintah Kabupaten Bekasi yang bertempat di Plaza Pemkab. Bekasi, melakukan sidak bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memperpanjang masa cutinya.

“Saya tak segan memberikan sanksi tegas kepada ASN yang membolos pada hari pertama kerja”. Kata H. Eka Supria Atmaja, S.H.

Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMTPSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bekasi menjadi lokasi sasaran.

Bupati Bekasi H. Eka Supri Atmaja, S.H. Mengajak kerja bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih fokus dan bersemangat untuk melayani seluruh masyarat Kabupaten Bekasi. Fokus utama di bidang pendidikan, kesehatan dan pengembangan ekonomi kreatif. Selain tetap mengupayakan resolusi di lapangan pekerjaan dan infrastruktur.

Terimakasih pada segenap jajaran yg telah siap kerja bersama demi mengoptimalkan dan memaksimalkan sdm di jajaran pemkab Bekasi, dan mari bahu membahu membangun Kabupaten Bekasi untuk menjadi maju. Tutupnya. (Andre/Endang)