JIB| CIKARANG BARAT, BEKASI- Menyadari akan dampak yang kurang baik terkait aksi kerusuhan yang terjadi beberapa waktu yang lalu yakni pada saat aksi di kantor KPU dan BAWASLU Jakarta pada tanggal 21-22 Mei 2019 warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi secara serentak memasang spanduk yang berisikan TOLAK KERUSUHAN, Senin 10/6/2019

Para warga menyampaikan apresiasinya dan memberikan dukungannya kepada aparat TNI dan POLRI dalam menegakan keamanan pada saat terjadinya aksi di jakarta pada beberapa waktu yang lalu.

Warga tersebut yakni dengan memasang spanduk – spanduk yang isinya warga masyarakat tidak ingin adanya kerusuhan dalam hal apapun khususnya terkait masalah hasil pemilu.

kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick situmorang sangat mendukung adanya warga yg memasang spanduk tersebut dan testimoni dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda. Ucapnya.

Di samping memasang spanduk TOLAK KERUSUHAN para warga menyuarakannya melalui video. terutama para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. (Andre)