JIB | Kabupaten Bekasi- Guna antisipasi keberangkatan massa ke Jakarta terkait sidang Mahkamah Konstitusi (MK) Polsek Cikarang Barat lakukan giat Patroli diwilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

Menindak lanjuti arahan Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi mengenai kemungkinan adanya massa yang akan berangkat ke jakarta terkait pelaksanaan sidang MK, anggota Polsek Cikarang Barat di pimpin Wakapolsek Cikarang Barat AKP. Sutrisno bersama perwira piket Ipda. Syarif.H dan Ipda. Agus melaksankan PATROLI MOBAILE, Jumat, (14/06/2019) di mulai pukul 00.15 Wib

Kegiatan di awali dengan melakukan apel yang di laksanakan di Komando Polsek Cikarang Barat kemudian di lanjutkan dengan melakukan patroli mobaile di jalan pantura wilkum Polsek Cikarang Barat dengan menyambangi lokasi terminal bus kalijaya dan jalan – jalan pemukiman penduduk utamanya lokasi yang di mungkinkan akan adanya pergerakan massa seperti di wilayah desa kalijaya kemudian juga di sekitaran pasar induk Cibitung serta stasiun Cibitung yang berada di jalan bosis wilayah kelurahan wanasari kecamatan cibitung.

Selama kegiatan berlangsung situasi kondusif dan tidak termonitor adanya pergerakan massa yang akan berangkat ke jakarta guna mengikuti pelaksanaan sidang MK hari ini. (Andri)