JIB | Cikarang timur,- Bertempat di stadion wibawa Mukti kelurahan sertajaya kabupaten Bekasi digelar pertandingan sepakbola uji coba Timnas U – 16 Indonesia vs PSSI Bekasi U – 15. Sabtu ( 22/06/2019 )

Kegiatan pengamanan
pertandingan sepakbola uji coba Timnas U – 16 Indonesia vs PSSI Bekasi U – 15, pada apel pengamanan pertandingan sepakbola di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang timur polres metro Bekasi Kompol Dona zatulo Harefa.

Pada kesempatan apel pengamanan sepakbola Kapolsek menitik beratkan pengamanan sepakbola kepada anggota yang melaksanakan pengamanan 5 points penting agar menjadi perhatian dan dipahami oleh anggota pengamanan.

Berikut atensi yang disampaikan oleh Kapolsek Cikarang timur Kompol Dona zatulo Harefa ” Terima kasih atas kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan hari ini dicek kembali bagi rekan yang belum lengkap.” Ucap Kapolsek Cikarang timur

Lanjut Kapolsek Kompol Dona zatulo Harefa “Ini merupakan pertandingan sepakbola yang di saksikan oleh penonton agar diperhatikan segala hal yang menyangkut keamananan selama berjalannya pertandingan ini”

“Waspadai hal hal sekecil apapun baik orang maupun barang bawaan, yang tidak boleh masuk ke lapangan jangan sampai masuk. perkembangan setiap waktu agar dilaporkan secara berjenjang”. Tambah Kapolsek.

Di akhir arahan Kapolsek mengatakan ” Kita berdoa bersama semoga pelaksanaan selama pertandingan bola kali berjalan dengan baik aman dan lancar ” pungkas Kapolsek Cikarang timur.

Pada pengamanan pertandingan sepakbola uji coba Timnas U – 16 Indonesia vs PSSI Bekasi U – 15, polres metro Bekasi menerjunkan 385 personil gabungan Polsek jajaran polres metro Bekasi dan personil polres metro Bekasi itu sendiri. (Andri)