JIB | Bekasi- Seluruh masyarakat Bekasi baik Lembaga, Birokrat, LSM, Ormas, Tokoh-tokoh Bekasi, melek akan pencalonan wakil Bupati Bekasi yang di gadang-gadang dari luar Bekasi yaitu daerah Karawang yaitu Ahmad Marzuki, untuk masuk di bursa Cawabup Bupati masa periode 2018-2022.

Lagi-lagi Organisasi masyarakat atau di sebut Ormas yaitu Ormas Putra Pejuang Singa Bekasi besutan Herman, menolak keras dengan adanya cawabup Bekasi dari luar Kabupaten Bekasi.

“Saya selaku sekertaris putra pejuang singa bekasi menolak calon wakil Bupati Kabupaten Bekasi yang bukan dari pribumi bekasi” Jelas Agustin kepada Jurnal Indonesia Baru. Sabtu (22/06/2019).

Lanjut, Agustin yang biasa di panggil Agay. Bisa berpotensi kepada kurangnya pemahaman masalah yang ada d Kabupaten Bekasi, tapi harus, memajukan roda pemerintahan Bekasi, dan bukan itu saja tapi paham tentang Bekasi, paham tentang kebutuhan orang Bekasi, paham tentang geografis Bekasi, dan paham tentang kultur Bekasi, itulah yang perlu di pahaminya.

“Dan perlu di pahami oleh masyarakat Bekasi, dan sadar apabila Cawabup Bupati dari luar Bekasi dan tidak pahami tentang Bekasi akan membawa beban masyarakat Bekasi” Tegasnya.

Masih kata Agay, saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi agar berpikir dewasa, dan berpikir kedepan untuk Bekasi.