JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk memberikan pelayan masyarakat yang beraktifitas dipagi hari. Unit Lantas dari sektor Cikarang, pagi hari ini melaksanakan giat gatur Lalu Lintas (Lalin) bersama anggota Pos Polisi Pasar Baru dan anggota Dishub. Kamis (18/07/2019)

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Cikarang, Polres Metro Bekasi kepada masyarakat pada jam-jam sibuk dikarenakan aktifitas masyarakat dan anak sekolah di jalan raya setiap pagi hari meningkat.

Diantaranya kegiatan tersebut berlokasi di Puteran tanjakan Jalan Layang, Simpang SGC Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan melaksanakan Giat Gatur Lalin situasi padat merayap, dikarenakan hambatan pedagang sayuran kaki lima masih berjualan sehingga memeperlambat arus Lalu Lintas. Upaya yang dilakuka dari anggota kepolisian dengan menertibkan lapak-lapak pedagang Kaki lima dan mengatur lalu lintas.

Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu pengguna jalan, seberangkan anak-anak yang akan berangkat sekolah maupun pengguna jalan yang lainnya sehingga situasi tetap berjalan dengan aman. (Dre)