JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk mengantisipasi kejahatan yang berada di wilayah hukumnya anggota kepolisan dari Polsek Cikarang Barat tadi malam pukul 00.20 WIB melaksanakan Kegiatan Keamanan yang di tingkatkan (KKYD), kegiatan tersebut dilakasanakan sesuai intruksi dari Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi. Senin (22/07/ 2019)

Dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, antisipasi 3C dengan menyambangi sentral – sentral ekonomi yang buka 24 jam seperti pertokoan waralaba (Alfa mart / Alfa midi, Indomart ), tempat – tempat pengisian bahan bakar minyak / SPBU, area terminal Bus Kalijaya kemudian mengarah ke jalan Desa kalijaya, kecamatan cikarang barat.

Di pimpin Aiptu Waluyanto dengan kuat 10 personil giat KKYD tersebut di lakukan dengan cara patroli mobaile kewilayahan antara lain melintasi jalan utama pantura wilkum Polsek Cikarang Barat.

“Dengan terus melakukan patroli KKYD tersebut kami berharap bisa terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” ujar Aiptu Waluyanto

Anggota kepolisi juga terus memberikan himbauan kepada penjaga toko, penjaga SPBU dan masyarakat yang sedag melakukan kegiatan siskamling untuk menginformasikan bilamana melihat kejahatan yang berada disekitar. (Dre)