JIB | Bekasi,- Kepadatan arus lalu – lintas di jalan utama pantura Wilkum Polsek Cikarang Barat pada saat sore hari sekitar pukul 16.00 WIB sangat padat, secara rutin anggota Unit Shabara Polsek Cikarang lakukan giat Gatur Lalin untuk mengatasi kemacetan. Selasa (23/07/2019)

Para personil unit shabara di pimpin Iptu. Supiyo selaku Kanit Shabara Polsek Cikarang Barat melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu.- lintas di jalan utama pantura diantaranya. Di sekitaran pertigaan warung Bongkok, pertigaan TL, Perdana dan pemutaran arah depan kawasan Industri Gobel.

Pengaturan arus lalu – lintas di jalan pantura yang merupakan jalan nasional di samping jalan Tool Jakarta – Cikampek setiap harinya sangat ramai di lintasi kendaraan – kendaraan apalagi saat ini sedang berlangsung pembangunan jalan layang Tool sehingga banyak kendaraan yang memanfaatkan jalan Non Tool (Jalan pantura ) untuk menghindari kepadatan arus lalu – lintas di jalan Tool.

Iptu Suyono menuturkan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna membantu masyarakat yang setelah seharian bekerja ingin cepat sampai rumah agar bisa istirahat, untuk itu kami beserta anggota unit shabara polsek Cikarang Barat terus maksimal membantu masyarakat guna mengatur lalu lintas agar kemacetan ini bisa sedikit teratasi.

“Untuk itulah jajaran unit shabara Polsek Cikarang Barat selalu turun di jalanan guna melakukan pengaturan arus lalu – lintas apalagi pada saat jam rawan macet tersebut, dengan adanya kehadiran anggota polisi di jalur tersebut bisa mengatasi kemacetan arus lalin”. Pungkasnya (Dre)