JIB | Kabupaten Bekasi,- Guna atasi arus balik karyawan atau pulangnya karyawan dari tempat kerja, Kanit Lantas Polsek Cikarang Barat bersama jajaran unit lalu lintas laksanakan giat Pengaturan lalu lintas sore ini pukul 16.00 WIB. Selasa (23/07/2019)

Di pimpin langsung Kanit Lantas Polsek Cikarang Barat Iptu. Lufti N.Y anggota unit lantas melaksanakan pengaturan arus lalu – lintas di titik – titik rawan kemacetan sore hari, yakni pada saat karyawan selesai melakukan aktifitasnya.

Titik – titik rawan macet tersebut antara lain : perempatan depan pos Gandasuka, pertigaan Cibuntu Kalimalang dan perempatan jembatan baru Kalimalang.
Menurut keterangan Iptu Lufti, ketiga titik rawan macet tersebut di karenakan pada saat jam pulang karyawan pasti akan terjadi lonjakan volume kendaraan yang melintasinya, baik yang keluar dari kawasan industri MM2100 maupun dari berbagai kawasan yang berada di wilayah cikarang.

Arus kendaraan yang keluar dari jalan Tool maupun yang akan masuk ke jalan Tool sehingga sudah dapat di pastikan pada saat antara pukul 16.00 s/d 19.00 WIB akan terjadi kepadatan arus lalu – lintas, dan kami anggota unit lantas Polsek Cikarang Barat berusaha semaksimal mungkin dalam melancarkan arus lalu – lintas guna membantu masyarakat yang akan pulang ke rumah masing – masing. (Dre)