JIB | Cikarang, Bekasi,- Bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Polsek Cikarang melakukan giat di pagi hari, di awali dengan giat apel yang bertempat dihalaman kantor Polsek Cikarang dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kepada seluruh anggotanya. Agar personil Polsek Cikarang All Out (Segalanya) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tegasnya

Pelayanan tersebut dibuktikan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cikarang pagi ini. Selasa (23/07/2019)

Lalu lintas di Wilayah hukum Polsek Cikarang pada pagi hari cukup padat karena aktifitas di pagi hari masyarakat yang beraktifitas dari anak sekolah sampai pedagang dan para pekerja berangkat menuju tempat aktifitasnya masing-masing.

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan untuk mengatasi kemacetan dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diantara tempat yang ditempati anggota Polsek Cikarang

1. TL. SGC
2. Perlintasan KA depan Mapolsek
3. Jembatab Husada
4. Pertigaan Pilar
5. Pertigaan SMAN 1
6. Pertigaan Jalan Cagak

Tempat-tempat tersebut merupakan simpul kemacetan karena banyaknya masyarakat yang berangkat melakukan aktifitas, sentral ekonomi dan akses menuju kawasan industri.

“Bahwa Polsek Cikarang Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan titik ploting tersebut di isi semua dari Polsek Cikarang’.

lanjut masih kata Sujono. Bahwa pelayanan pagi dengan menggelar anggotanya ditempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai pelayanan kepada masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya.

“Pergelaran Personel ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan” jelas kata Kapolsek

Dan diharapkan kepada warga untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada dilapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas. Tutupnya (Dre)