JIB | Cikarang, Bekasi,- Guna mengurangi ruang gerak para pelaku aksi kejahatan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, tak henti – hentinya mengingatkan anggotanya untuk selalu rajin dan rutin melakukan kegiatan paroli, baik patroli jalanan maupun patroli dialogis. Selasa (23/07/2019)

Menjabarkan arahan Kapolsek Cikarang KOMPOL SUJONO, Anggota Unit Sabhara Polsek Cikarang BRIPKA TRIYANTO, BRIPKA DAVID IG, dan BRIPKA ASEP MUROD P. Laksanakan tugas dengan cara Pantau alfamart 24 jam yang beralamat di Kampung Teleng, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Untuk dialogis dengan karyawan alfamart dan memberikan pesan atau himbauan terkait aksi kejahatan dan untuk segera melaporkan bilamana terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Setelah selesai menyambangi Alfa mart, Unit Sabhara melanjutkan giat antisipasi 3c Curat, Curas, serta Curanmor serta Guantibmas lain nya diwilayah hukum polsek cikarang.

Keamanan warga merupakan salah satu tugas yang diemban jajaran Polsek Cikarang. Sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kegiatan Patroli merupakan kewajiban dan atensi dari Kapolsek Cikarang yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota dalam memberikan rasa aman, pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Pungkas Bripka Triyanto (Dre)