JIB | Kabupaten Bekasi,- Menjadi agenda rutin Mingguan bahwa di tingkat Kecamatan Karang Bahagia mengadakan Rapat Mingguan yang disebut Minggon. Acara rapat Minggon tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Karang Bahagia. Rabu (24/07/2019)

Dalam rapat Minggon tersebut dihadiri oleh banyak pihak diantaranya. Camat Karang Bahagia Suharja. SH. MM, Danramil Kanit Binmas Polsek Cikarang, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Karang Bahagia, serta Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan itu Camat Karang Bahagia menyampaikan tentang pembentukan panitia perkemahan Pramuka yang akan berlangsung di perkemahan Karang Kitri, Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 dengan tema MENUJU INDONESIA UNGGUL.

“Pada peringatan HUT kemerdekaan RI tahun 2019 kecamatan Karang Bahagia akan mengadakan Upacara Bendera dan dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan”. Ungkapnya

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Cikarang yang mewakili Kapolsek menyampaikan tentang keamanan di sekitar kita.

“Bahawa keamanan adalah tanggung jawab kita bersama dan harus diciptakan oleh kita semua”.

Sambungnya. Kanit Binmas juga menghimbau agar di tiap lingkungan RW harus ada POS kamling sebagai sarana ajang silaturahim antar warga dan dalam pelaksanaan Pos kamling agar bergantian antar warga. Jelasnya

Selesai acara Rapat Minggon diadakan ramah tamah dengan foto bersama. (Dre)