JIB | Bekasi,- Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota kepolisian dari polsek Cikarang Barat pagi ini pukul 05.30 WIB turun kejalan untuk melakukan giat mengatur lalu lintas diwilayah hukumnya. Rabu (24/07/2019)

Kegiatan pelayanan kepada masyarakat bukan hanya di kantor saja, anggota kepolisian dari Polsek Cikarang Barat, Polres Metro Bekasi, menggelar jajaran personilnya dijalanan seperti di titik – titik rawan kemcetan yang di maksudkan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga agar tidak terlambat untuk melaksanakan aktifitas ke tempat sekolahan maupun ke tempat kerjanya.

Adapun lokasi titik-titik rawan kemacetan tersebut diantaranya, Sekitaran depan pasar induk Cibitung, Sekitaran bundaran gobel, Pertigaan TL. Perdana oleh personil, Sekitaran pos lantas Ganduka, pertigaan Cibuntu Kalimalang dan perempatan jembatan baru Kalimalang, akses jalan masuk kawasan MM2100,Sekitaran pertigaan TL. Warung bongkok, Sekitaran dobrak – dobrak pemutaran arah, dan sekitaran depan Terminal Kalijaya.

Ketika di mintai tanggapannya oleh media online Jurnalindonesiabaru.com ditempat kerjanya terkait kegiatan para anggotanya dilapangan, Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi menuturkan.

“Bahwa penggelaran para personilnya di jam rawan macet saat pagi hari yakni dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga pengguna jalan, agar pada saat akan beraktifitas tidak mengalami hambatan”

Sambungnya. “kemacetan memang sudah pasti terjadi karena di sebabkan oleh beberapa factor, namun dengan adanya keberadaan para personil di lapangan paling tidak para pengendara akan merasa lega yang tadinya kesal karena macet bisa terobati karena adanya aparat yang sedang memberikan pelayanan dengan melakukan pengaturan arus lalu – lintas”. Tandasnya (Dre)