JIB | Kabupaten Bekasi,- Kapolsek Cikarang Barat KOMPOL HENDRICK SITUMORANG, S.H. Sik, MSi mendampingi Kasat Binmas Polrestro Bekasi AKBP Nurdi Satriaji, SIK menerima kunjungan Mahasiswa STIK/PTIK sebanyak 43 Siswa yg dipimpin oleh Kombes Purn. Dr Pratiwi. Selasa (23/07/2019) Kemarin.

Bertempat di Polsubsektor MM2100 Sekitar Pukul : 15.00 WIB. Hadir dalam kunjungan tersebut. Kanit Binmas Polsek Cikarang Barat IPTU SUGENG HARYANTO, SH, Kasie Hukum Polsek Cikarang Barat BRIPKA YUDHO AJI SUSENO,SH, Bpk. Sukamto selaku Chief Security PT. MMID, Bhabinkamtibmas desa sekitar kawasan MM2100.

Adapun maksud dari kunjungan tersebut untuk memperoleh gambaran tentang Strategi Polmas yang dilaksanakan oleh Polsubsektor MM2100.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas IPTU SUGENG HARYANTO, SH, Mengucapkan selamat datang kepada para siswa yang hadir dalam acara tersebut.

“Silahkan belajar dan mendalami dan silahkan ditanyakan langsung tentang Polsubsektor MM2100 baik sejarah dan kinerjaya yg akan dijelaskan oleh saya sendiri”. Tutur Iptu Sugeng Haryanto

Kanit Binmas Iptu Sugeng Haryanto, SH. Juga menyampaikan selamat datang dilanjutkan dengan menjelaskan tentang sejarah Polsubsektor MM2100 yang awalnya bernama BKPM MM2100 (Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat). Serta menjelaskan tentang kinerja anggota Polsubsektor MM2100 berupa kunjungan, patroli, pelayanan, Poblem Solving serta Supervisi oleh Kapolsubsektor kepada anggotanya untuk mengevaluasi kinerjanya, Menjelaskan ttg pelaporan bulanan ttg hasil giat, PS, LI, dan supervisi. Kemudian dilanjutkan tanya jawab didalam Polsubsektor sekaligus melihat bangunan maupun fasilitas yang ada.

Setelah selesai tanya jawab dilanjutkan foto bersama dan dilanjutkan melihat kantor pengelola kawasan MM2100. (Dre)