JIB | Bekasi,- Untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukumnya anggota kepolisian dari Polsek Cikarang, Polres Metro Bekasi, terus melakukan Kegiatan Keamanan Yang Di tingkatkan (KKYD). Rabu (24/07/2019)

kegiatan KKYD tersebut dipimpin IPTU IKHSAN BUDIONO, SH. Dengan kuat jumlah 13 personil. Diantaranya, Shabara 2 (Dua) Personil, Intel 1 (Satu) Personil, Lantas 2 (Dua) Personil, Reskrim 4 (Empat) Personil 3 (Tiga) melaksanakan BAP, SPK 2 (Dua) Personil, Bimas 2 (Dua) Personil.

Kegiatan diawali Apel dihalaman Mapolsek Cikarang pukul 00.00 WIB. Dilanjutkan Giat Patroli Skala Sedang dengan sasaran : Pemantauan wilayah antisipasi Rumsong, 3C & Sentra Ekonomi Pilar – Sukatani, kawasan JB 1 & JB 2, Bundaran Golf, Jalur Kalimalang, dan Kantong-kantong Perparkiran.

Dalam kegiatan KKYD tersebut anggota Polsek Cikarang memberikan himbauan kepada warga maupun penjaga SPBU dan para pekerja toko agar melaporkan bilamana melihat kejadian kejahatan yang terjadi di tempat kerjanya tersebut.

Kegiatan KKYD tersebut akan terus di maksimalkan guna mencegah serta menekan tindak kriminal diwilayah hukumnya. Tegas Budiono

Dalam pelaksanaan Giat KKYD dari awal kegiatan sampai selesainya kegiatan tidak ditemukannya tindak kriminal (Aman dan Kondusif). (Dre)