Jurnal Indonesia Baru

Giat Patroli Unit sabhara Polsek Cikarang Sambangi Bank BCA

JIB | Kabupaten Bekasi,- Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi, siang ini melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat di Jalan Kapten Soematri Desa Cikarang kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat (26/07/2019)

Patroli di lakukan oleh anggota Unit Sabhara patko 301 Aipda Teddy p, Bripka Cecep, Brigadir Ari Wibowo. Kegiatan patroli tersebut di BANK BCA Jalan Kapten Soematri Desa Cikarang kota.

Dalam pelaksanakan giat patrol tersebut diantaranya. pemantauan kantong perparkiran disekitaran Bank BCA, serta antisipasi 3C curat, curas, curanmor dan guantibmas lainnya.

Dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. karena dengan berdialog dengan masyarakat setiap Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam tugasnya Unit sabhara menghimbau Security Bank agar agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya.

Aipda Teddy mengatakan jika sewaktu – waktu ada kejadian yang mencurigakan dan kontijensi jangan sungkan untuk menghubungi kami pihak kepolisian, agar bisa segera kami tangani.

“Segera Laporkan apabila ada orang – orang yang mencurigakan dan berbuat kejatan kepada kepolisian,”tutur Aipda Teddy

Kami berpesan kepada para nasabah bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar dihimbau untuk menggunakan pengawalan Polisi agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan. (Dre)