JIB | Kabupaten Bekasi,- Jajaran Polsek Cikarang terus menggiatkan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Hal itu dilakukan sebagai pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan jalanan. Sabtu (27/07/2019)

Butir patko 301 melaksanakan bluepatrol pemantauan di Jalur Pilar – Sukatani tepatnya di Atm Bank BJB Karang Sentosa Rt.02/06 Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Mengingat jam rawan kejahatan, AIPTU HENDRO. P, bersama BRIPKA OCTAFIYANTO. W, 301 dengan cara melaksanakan patroli mobile dan menyalakan rotator preventif mengurungkan niat pelaku kejahatan antisipasi pembobolan mesin ATM, ekor ganjil dan 3C. Curas, Curat dan Curanmor.

‚ÄúDengan terus melakukan patroli, kami berharap bisa terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama ditempat- tempat yang rawan terhadap pelaku tindak kejahatan,” ujar AIPTU HENDRO. P

Polisi juga terus memberikan himbauan kepada penjaga mini market yang buka 24 jam, untuk slalu waspada dalam segala tindak kejahatan, dalam giat KKYD BLUEPATROL MOBILE situasi aman dan kondusif. (Dre)