JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk antisipasi tindak kejahatan diwilayah hukumnya, anggota Polsek Cikarang Barat rutin laksanakan giat Patroli malam, sekaligus dalam rangka upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman. Sabtu (27/07/2019)

Pukul 01.15 WIB, di pimpin Kanit Lantas Polsek Cikarang Barat Iptu Lufti Nandang Yanuar SH, selaku Perwira pengendali piket melakukan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan (KKYD), dengan menyambangi warga yang sedang ronda atau siskamling di wilayah kampung Jarakosta Rt. 004/002 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Dalam giat KKYD tersebut, Iptu Lufti Nandang Yanuar berikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan siskamling.

“Upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan cara siskamiling terus laksanakan setiap malamnya, dan diharapkan dalam melakukan giat siskamling harus saling bergantian dengan warga yang lainnya”.

kegiatan tersebut di samping untuk memberikan dorongan semangat kepada warga yang sedang ronda atau siskamling, karena dengan adanya anggota patroli yang menyambanginya tentunya warga merasa senang. Tuturnya (Dre)