JIB | Kabupaten Bekasi,- Guna memperlancar arus lalu lintas yang padat dan ramai pada sore hari, dimana merupakan waktu kepulangan para pekerja baik negeri maupun swasta, Polsek Cikarang Barat secara rutin melaksanakan pengarutan arus lalu lintas pada simpul – simpul rawan terjadinya kemacetan. Selasa (30/07/2019)

Di pimpin Kanit Lantas Polsek Cikarang Barat Iptu. Lufti Nandang Y. SH, anggota unit lantas Polsek Cikarang Barat melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu – lintas di saat sore hari, pukul 16.00 WIB

Para anggota lalu – lintas turun ke jalan di sekitaran persimpangan depan pos lantas Gandasuka dan depan pintu gerbang Tool Cibitung yang merupakan salah satu titik kemacetan, kepadatan kendaraan, di titik tersebut mengingat persimpangan merupakan titik temu arus kendaraan yang datangnya dari jalan tool atau keluar dari jalan tool, kemudian arus kendaraan yang datang dari dalam kawasan industri MM2100 dan juga arus kendaraan yang dari arah kawasan – kawasan industri di wilayah Cikarang serta arus kendaraan yang datang dari arah jalan pantura yang akan masuk ke jalan tool.

Dengan adanya penumpukan arus kendaraan di titik tersebut dan di tambah sampai saat ini masih berlangsung pembangunan proyek jalan tool sudah dapat di pastikan terjadilah kemacetan, untuk itulah sudah menjadi tugas rutin para anggota lalu – lintas Polsek Cikarang Barat turun le jalan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat supaya bisa melintasi jalan tersebut untuk pulang ke rumah masing – masing.

Kanit Lantas Polsek Cikarang Barat Iptu. Lufti Nandang Y. SH menjelaskan bahwa kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat khususnya bagi pengguna jalan sangat dibutuhkan untuk mengurai kemacetan dan menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban lalu lintas, “jelasnya (Dre)