JIB | Cikarang Utara, Bekasi,- Bertempat di halaman Mapolsek Cikarang Utara, 37 Personil kepolisian Polsek Cikarang Utara pagi tadi melaksanakan giat apel pukul 08.00 WIB. Dipimpin Bapak Asih 2 AKP ( TRIYONO) dan di Lanjutkan Bapak Asih (KP.SUJONO,SH) Kapolsek Cikarang Utara. Selasa (30/07/2019)

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Di kesempatan apel tersebut AKP TRIYONO mengucapkan Ucapan Terima kasih bagi anggota yg sudah hadir dan mau Apel, Terima kasih yang sudah terploting gatur lalin baik di pagi dan sore hari, dan AKP TRIYONO menghimbau jika kedapatan pengendara roda dua yang tidak memakai helm atau tanpa Plat nomor silahkan di tindak.

“Bagi anggota yg pegang senpi (Senjata Api) agar selalu kontrol diri jangan sampai merugikan diri sendiri, dan bagi yang piket, komando selalu di antisipasi jaga tahanan dan kebersihan.”

Sambungnya. Senpi (Senjata Api) yang rusak silahkan di ajukan ke Sium untuk perbaikan, Dan dilanjutkan dengan pengecekan pengunaan Senpi oleh kapolsek maupun dari Unit Provos. Ujar AKP TRIYONO

“Menjelang Idul Adha Selalu di antisipasi dan Kordinasi mengenai penempatan Hewan kurban” Pungkasnya (DRe)