JIB | Cikarang, Bekasi,- Kecalakaan Lalu-lintas kali ini terjadi menimpa sebuah mobil Truck Tronton yang menabrak sebuah Truck Trailer yang sedang mogok di lajur kanan jalan. Rabu (31/07/2019)

Kecelaan tersebut terjadi di Jalan Raya Urip Sumoharjo depan Perum Central Park, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Mengakibatkan menyebabkan kemacetan panjang di Jalan urip Sumoharjo arah cikarang pagi ini.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, kendaraan Truk Tronton Nomor Polisi G-1901-EE yang dikemudikan oleh Saudara WAKHMUR WARJOKO (43) Almt Desa Bangunlah RT.07/01 Kecamatan Kramat, Kabupaten Tega, melaju dari arah timur menuju ke arah barat posisi mobil berada di lajur sebelah kanan. Setibanya ditempat kejadian perkara / TKP pengemudi kendaraan tersebut menabrak bagian belakang Kendaraan Truck Trailer Nomor Polisi B-9272-UEH yang dikemudikan oleh Saudara ISMANTO Yang mogok dilanjut sebelah kanan.

Akibat dari kejadian tersebut Truck Tronton yang di kendarai oleh saudara Wakhmur Warjoko mengalami ringsek dibagian depan, dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Setelah mendapati laporan dari warga, anggota kepolisian dari Polsek Cikang Utara mendatangi tempat kejadian perkara, serta mencari saksi-saksi, selanjutnya mengamankan barang bukti, dan melakukan penyidikan Kecelakaan Lalu Lintas. (Dre)