JIB | Cikarang Barat, Bekasi,- Patroli dilakukan oleh para anggota Polsek Cikarang Barat secara rutin, kegiatan tersebut dilaksanakan di siang hari maupun di malam hari, guna untuk menekan angka tindak kejahatan diwilayah hukumnya. Rabu (31/07/2019)

Kali ini di pimpin kanit Intel Polsek Cikarang Barat Iptu. Didik. S, melaksankan giat patroli mobaile kewilayahan, di wilayah Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Patroli yang di lakukan oleh para anggota Polsek Cikarang Barat menyentuh berbagai lokasi rawan aksi kejahatan seperti di area SPBU, pertokoan waralaba, serta area terminal termasuk juga menyambangi anggota linmas yang sedang siskamling.

”Adanya patroli malam hari secara rutin di lakukan oleh para anggota Polsek Cikarang Barat dapat menekan angka tindak kejahatan”. Ujar Iptu. Didik. S

Namun demikian, Iptu. Didik berharap agar masyarakat bisa ikut terlibat dalam menjaga kondusivitas lingkungan masing-masing dengan kembali menggalakkan ronda dengan mengaktifkan pos kamling yang ada.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang dan patroli.” Pungkasnya (Dre)