JIB | Kabupaten Bekasi,- Giat Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ( FKPM ) kali ini di laksanakan di Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa (30/07/2019) malam.

Dalam rapat FKPM tersebut banyak dihadiri oleh semua kalangan, diantaranya hadir Danrem 501 Kolonel Susilo, Danramil Cikarang kapten Bahrul Hadi dan Pa Ops sos Kodim Mayor Parijana, Aiptu Maryamto Bhabinkamtibmas Desa Wangunharja Polsek Cikarang serta Kepala Desa Wangun Harja, H.ganda, dan tokoh masyarakat H. Enjum Eldabo, ketua Bpd H. Udin dan masyarakat Pasirlimus Rt 05/03 kurang lebih yang hadir 100 orang.

Acara di mulai pukul 20.00 WIB. Dengan tema peduli pendidikan. Dalam kesempatan tersebut sambutan-sambutan diberikan oleh beberapa tokoh diantaranya.

Danrem kolonel Susilo memberikan sambutan dan memberikan motivasi khususnya anak muda agar jangan minder atau takut duluan apa bila ingin daftar Tni atau polri, karena dalam pendaftaran tersebut tidak di pungut biaya.

Adapun sambutan yang kedua di isi oleh ketua BPD. H. Udin. Rapat atau musyawarah FKPM ini sekaligus jalin silaturahmi dan mempersatukan kembali pasca pilkades ataupun pilpres yang berbeda pandangan, untuk bersatu kembali saling silaturahmi antar masyarakat khususnya masyarakat Pasir limus, Desa Wangun Harja.

Sambutan yang terakhir dari tokoh masysrakat H.Enjum Eldabo,beliau mengajak seluruh masyarakat Pasir limus khususnya Rt 05/03 untuk menyisihkan rezeki seiklasnya minimal Rp 2000 dan maksimal seiklasnya

“setiap minggu ada panitia yang akan mengambil di setiap rumah dan di kumpulkan ke bendahara dan hasilnya utk membantu anak-anak sekolah yang kurang mampu khususnya di Pasirlimus Rt 05/01”. Ucap Enjum Eldalbo

Dan sebagai penutup acara di akhiri dengan pembacaan doa. (Dre)