JIB | Kabupaten Bekasi,- Pengaturan arus lalu – lintas pada saat pagi hari di sekitaran jalan akses menuju kawasan industri MM2100 memang sangat ramai hal ini di sebabkan karena dimana para karyawan akan masuk kerja, dan di satu sisi lain juga saat itu karyawan ada yang pulang kerja, Rabu (31/07/2019)

Pukul 06.00 Wib, Ipda. Joko Ka. Pospolsubsektor BKPM MM2100 Polsek Cikarang Barat bersama anggota scurity pengelola kawasan industri MM210 melakukan pengaturan arus lalu – lintas pagi hari di sekitaran jalan akses menuju kawasan industri MM2100.

“Arus lalu – lintas pada saat pagi hari di sekitaran jalan akses menuju kawasan industri MM2100 memang sangat ramai, hal ini di sebabkan karena di mana para karyawan akan masuk kerja dan di satu sisi lain juga saat itu karyawan ada yang pulang kerja, sehingga pada saat itu terjadilah penumpukan kendaraan baik kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, bus pengangkut karyawan dan juga kendaraan truck pengangkut barang yang melintasi jalan tersebut.”

Untuk itulah Ipda. Joko bersama anggota scurity MM2100 melakukan pengturan arus lalu – lintas dengan sistem buka tutup khususnya kendaraan yang akan keluar dari kawasan industri MM2100 di stop di jembatan Maspion kemudian mengalirkan kendaraan yang akan masuk ke kawasan industri MM2100.

“Dengan pengaturan tersebut arus lalu – lintas kendaraan yang akan akan masuk ke kawasan industri MM2100 dapat berjalan lancar,” ujar Ipda. Joko

Arus lalu – lintas akan normal kembali setelah para karyawan masuk bekerja, yakni pukul 09.00 WIB. (Dre)