JIB | Cikarang, Bekasi,- Anggota Polsek Cikarang dari Unit Sabhara laksanakan pantau perbankan di salah satu Bank BCA Ruko Plaza Cikarang Jalan Kapten Sumantri Cikarang, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Rabu (31/07/2019)

Sekira pukul 11.00 WIB, anggota Patroli Sabhara Polsek Cikarang Utara yang terdiri dari AIPTU HENDRO PERMONO P dan BRIPKA OCTAFIYANTO W, melaksanakan pantau ke daerah perbankan yang ada di Kawasan jalan Kapten Sumantri Cikarang.

AIPTU HENDRO PERMONO P memberi sedikit himbauan kepada Anggota Security Bank BCA. “Tetap waspada dan lakukan budysystem. Meskipun sepi pengunjung, tetap berhati – hati. Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas. Jika ada pengunjung yang membutuhkan bantuan, bantulah dengan cara yang tetap humanis. Agar nasabah merasa nyaman saat melakukan transaksi di Bank BNI.” Tuturnya

Giat patroli wilayah perbankan, AIPTU HENDRO PERMONO P juga memberikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir.

“Jangan sampai tukang parkir di depan Bank Jateng teledor di tinggal pergi tanpa ada pengawasan yang jelas, hanya mengambil jasa uang parkir saja, harus benar benar di tunggui dan jangan di tinggal kemana mana sehingga bisa mengundang pelaku kejahatan.”

Dalam mengawasi sepeda motor, tukang parkir harus jeli dan teliti jangan sampai sepeda motor di ambil oleh orang lain atau tertukar dengan orang lain dan apabila menemui hal hal yang mencurigakan segera kordinasi dengan security Bank untuk segera diambil tindakan dan segera melapor ke kantor kepolisian Sektor Cikarang . Tutupnya (Dre)