JIB | Cikarang, Bekasi,- Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang, Polres Metro Bekasi. Menggelar Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di Wilayah Jalan Raya Gotot Soebroto dan di Jalan Raya Pilar Sukatani. Rabu (31/07/2019)

Diawali dengan pelaksanaan apel malam pukul 23.30 WIB di halaman Polsek Cikarang dan pemberian AAP oleh Padal IPTU RUSBRATA (KANIT SABHARA).

Dalam rangka persiapan Ops Cipta Kondisi dengan Jumlah 8 (Delapan) personil. Shabara 2 personil, Intel 1 personil, Lantas 1 personil, SPK 2 personil, Reskrim 1 personil (2 Riska), Binmas 1 personil.

Selesai apel dilanjutkan operasi cipta kondisi di Jalan Raya Gotot Soebroto Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, dengan sasaran, Curat, Curas, Curanmor, Sajam, handak dan Narkoba. Dalam Ops diwilayah tersebut tidak ditemukan pelanggaran yang melanggar hukum (Aman dan kondusif)

“Giat KKYD Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Cikarang, dalam rangka Cipta Kondisi guna antisipasi kejahatan Jalanan dan gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor dan kejahatan lain nya di wilayah Hukum Polsek Cikarang”, Tutur Iptu Rusbrata

Pukul 01.00 WIB, dilanjutkan dengan Patroli skala sedang Kewilayahan di Jalan Raya Pilar Sukatani, Perum Villa Kencana, Jalan Raya Pule, Pilar, Perum GCC, Jalan Raya Lemah Abang, Kawasan Industri Jababeka 1 – 2, Stasiun Kereta Api Cikarang dan Central perekonomian lainnya.

Dalam kegiatan tersebut anggota kepolisian menyampaikan himbauan kepada warga untuk senantiasa waspada dan hati-hati karena tidak menutup kemungkinan kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja dan agar segera menghubungi pihak kepolisian. (Dre)