JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikarang Barat, anggota kepolisian Polsek Cikarang Barat menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Sabtu (03/08/2019)

Saat anggota Polsek Cikarang Barat sedang melakukan patroli di jalan Fatahilah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, di jalan utama pantura mendapati ada sebuah mobil Pick up dengan Nomor Polisi E 8983 PW yang di kemudikan oleh Saudara Aan Safaat mogok di tengah jalan.

Kemudian para personil menghampirinya dan menanyakan kepada pengemudi, Saudara Aan Safaat menyampaikan bahwa mobilnya menabrak truk dari belakang namun truknya langsung meninggalkannya kabur dan karena kendaraan tersebut mogok kemudian para personil patroli berusaha meminggirkan kendaraan tersebut ke tepi jalan dengan cara di angkat dan dorong bersama – sama sehingga arus lalin tidak mengalami hambatan atau kemacetan.

Dalam kesempatan tersebut, anggota kepolisian juga menyampaikan himbauan kepada pengendara mobil untuk selalu berhati-hati di jalan raya karena ramainya arus, sehingga rawan terjadinya kecelakaan.

Tujuan utama dari kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, disaat masyarakat tertidur pulas bersama keluarganya seorang polisi terjaga dalam gelapnya malam, seorang polisi juga akan mengerahkan tenaga semaksimal mungkin dan sebaik mungkin agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. (Dre)