JIB | Cikarang Utara, Bekasi,- Dalam ranga melakukan pengamanan supporter sepak bola yang akan berangkat ke Jakarta untuk mendukung tim yang akan berlaga pada sore hari antara Persija Jakarta VS Arema Malang, anggota polsek Cikarang dengan kuat 17 Personil melakukan pengamanan kegiatan keberangkatan sporter Jak Mania Cikarang Raya. Sabtu (03/08/2019)

Adapun jumlah sporter yang berangkat kurang lebih 150 orang dengan Penanggung jawab kegiatan Saudara Arif alias Djawa. Jelang keberangkatan suporter Jakmania menuju gedung olah raga Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono, SH. Pimpin langsung anggotanya diantaranya , Polres 2 Personil, Polsek Cikarang 13 Personil, Security Jababeka 3 Personil.

Nampak Sebelum keberangkatan para suporter ini, di bekali pesan pesan dan himbauan Kamtibmas oleh Kompol Sujono. Dalam arahannya Kapolsek Cikarang mengatakan. Agar para suporter Jakmania bisa tertib dan menjaga keamanan selama diperjalanan maupun di obyek GBK Jakarta.

Dilanjutkan arahan dari Kapolsek Cikarang mengatakan. Agar para suporter Jakmania dapat selalu menjaga ketertiban masing – masing dan nanti untuk keberangkatan akan kita kawal sampai pintu masuk toll Jurong – Pintu 7 Jababeka – Tol Cikarang Utara – Jakarta.

Sebelum keberangkatan Suporter menuju Jakarta anggota kepolisian juga memeriksa barang bawaan, apabila terdapat senjata tajam atau alat yang membahayakan serta minuman keras akan kita sita dan kita ambil tindakan.

“Kepada korlap agar turut membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama di perjalanan maupun nanti di obyek GBK Jakarta serta kepulangan kembali.” Tegas Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH. (Dre)