JIB | Serang Baru, Bekasi,- Dalam rangka mengantisipasi tawuran anak sekolah pasca bubaran anak sekolah sore hari, Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi, selalu mengantisipasi dengan menempatkan personilnya di tempat Pertigaan SMK CITRA MUTIARA. Kampung Langkap Lancar. Rt 04/02, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Jumat (02/08/2019) Kemarin.

Binmas Aipda Hadir Ma’ruf Polsek Serang Baru yang sedang melaksanakan tugas Gatur Lalin dan bubaran anak sekolah menuturkan. “Untuk menjaga bubaran anak sekolah agar aman sehingga setelah bubar diharapkan anak anak sekolah langsung pulang ke rumah untuk tidak keluyuran atau nongkrong-nongkrong dipiggir jalan.”

Bahwa anggota polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi memberikan prioritas dalam hal giat pengamanan setiap hari terhadap sekolah yang berada diwilayah hukum polsek Serang Baru, hal ini bertujuan untuk menciptakan keamanan serta kenyamanan kepada siswa maupun siswi yg akan laksanakan sekolah serta pulang sekolah, dengan adanya giat kepolisian di sore hari akan tercipta keamanan dan kondusifitas. Ujar Aipda Hadir Ma’ruf

Selain memantau bubaran anak sekolah Aipda Hadir Ma’ruf juga melakukan Pengaturan lalu lintas, “ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Serang Baru, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Aipda Hadir Ma’ruf

Memberikan pelayanan prima guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di jalan, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar. Pungkasnya (Dre)