JIB | Kabupaten Bekasi,- Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Desa Mekarmukti Aiptu Z.Amarizun hari ini melakukan kunjungan atau sambang ke rumah warga atau sering disebut Door to Door System (DDS). Selasa (06/08/2019)

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Z.Amarizun melakukan kunjungannya ke rumah warga/Ketua Rt 01/06 dan ketua Rt 02/05, kepala.

Adapun dalam kunjungan DDS Aiptu Z.Amarizun untuk melakukan diskusi pembahasan masalah rencana pembangunan pengolahan sampah oleh dinas kebersihan kabupaten Bekasi di lokasi Rt 02/05 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Dalam kunjungan Kegiatan sambang ke rumah warga atau sering disebut Door to Door System ini, agar tidak ada warga yang keberatan terkait perihal rencana akan dilakukan pembangunan pengolahan sampah oleh dinas kebersihan kabupaten Bekasi dan untuk mengumpulakan tanda tangan persetujuan dari warga” ujar Aiptu Z.Amarizun

Kegiatan Door to Door System adalah tugas utama para Bhabinkamtibmas, bahkan para Bhabinkamtibmas sudah ada target Door to Door System ini minimal dua kali sehari dan dilaporkan hasilnya dalam bentuk laporan tertulis kepada pimpinan atas, pelaporan tadi sebagai bentuk kontrol pimpinan agar kegiatan Door to Door System yang dilaksanakan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Melalui kegiatan Door to Door System ini, para Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi benar-benar menjadi sahabat dan mitra masyarakat, dan masyarakat akan semakin merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.” Tutup Aiptu Z.Amarizun (Dre)