JIB | Kabupaten Bekasi- Acara Musyawarah Cabang (Muscab) IX Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi di laksanakan di Hotel Antero, Cikarang Utara, pada selasa (13/08/2019).

Perhelatan acara di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Kabupaten Bekasi, Mars Pemuda Pancasila.

Sambutan Ketua Panitia pelaksana, Aria Dwi Nugraha menyampaikan, ucapan terima kasih telah membantu menyukseskan acara ini, dalam semboyan gotong royong, berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, Harapan saya semoga Pemuda Pancasila ke depan lebih maju.,demi kejayaan NKRI.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Bekasi, H. APUK IDRIS mengatakan bahwa Pemuda Pancasila harus setia pada NKRI, membela bangsa dan negara, salah satunya mengisi kemerdekaan negara tercinta ini, mengasihi anak yatim dan orang tidak mampu, namun sebaliknya Pemuda Pancasila jangan sampai hidup meminta minta secara tidak hormat, ini yang saya tidak suka, mari kita cintai Kab Bekasi Ke depan lebih baik.

Tempat yang sama Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Tubagus Dasep bahwa sebagai seorang anak harus di sayangi orang tuanya dan anak menghormati orang tuanya, Pemuda Pancasila lahir pada 28 oktober 1959 dengan semboyan dan kebangkitan pemuda harus mengisi bangsa Indonesia tercinta.

“Pemuda Pancasila di lahirkan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) maka itu Pemuda Pancasila dan TNI harus saling mendukung, dengan demikian negara akan kuat,di singgung pasca Pilpres kemarin, kita sudah tidak bicara lagi 01 dan 02, yang ada mari dukung pemerintah yang ada.” Jelas, Tubagus Dasep kepada jurnalindonesiabaru.com di tempat acara.

Masih kata Tubagus Tiga program MUSCAB di antaranya, Evaluasi program, Menyusun program kedepan, Kerjakan program.

Hal yang sama di ucapkan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, bahwa acara MUSCAB semoga sukses, Pemuda Pancasila harus ambil bagian dalam pembangunan Kab Bekasi, karena membangun sebuah kerja sama yang baik akan menjalin sinergi, membuka ruang untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kab Bekasi, putra putri Kab Bekasi dapat mengisi dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Agar Kab Bekasi sekali lagi tetap maju, Bupati Bekasi sekaligus membuka acara MUSCAB IX Pemuda Pancasila Kab Bekasi.” Tutupnya. (Endang/Dre)